BCA Mobile Banking Inilah 5 Kelebihannya

BCA mobile banking
Illustrasi: BCA Mobile Banking

BCA Mobile Banking Inilah 5 Kelebihannya – Di era digital seperti sekarang ini, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan jauh lebih mudah, salah satunya adalah Transaksi perbankan. Bank Central Asia atau BCA adalah salah satu Bank Swasta dengan nasabah terbanyak di Indonesia.

Untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi BCA menyediakan 2 jenis fasilitas perbankan via Internet yaitu Mobile Banking dan Internet Banking.

Mobile Banking bisa diakses melalui Aplikasi BCA Mobile dengan sambungan internet dan Internet Banking bisa diakses lewat klikbca.com langsung lewat Browser.

Lalu manakah yang terbaik antara Mobile Banking m-BCA dan klikbca Internet Banking ? Nah, berikut ini blog IndoINT.com akan merangkum beberapa kelebihan yang ada pada m-BCA Mobile Banking yang tidak ada pada Klik BCA Internet Banking, walaupun sama sama dalam kategori Transaksi perbankan yang menggunakan koneksi Internet.

Berikut adalah Kelebihan BCA Mobile Banking

Ada lima kelebihan Mobile Banking M-BCA patut kita ketahui sebelum memutuskan untuk memakai Aplikasi BCA tersebut, dengan begitu kita mengetahui lebih dekat lagi kegunaannya.

1. Tidak perlu Menggunakan Token BCA/ KEYBCA

Jika di Klikbca.com kita memerlukan KeyBCA / Token BCA agar bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer uang, pembelian dan sejenisnya.

maka di M-BCA kita tidak perlu menggunakan alat tambahan lain seperti KeyBCA baik untuk Transaksi Finansial dan Non Finansial. Dengan m-BCA, transfer dan pembelian menjadi lebih cepat dan mudah.

2. Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Mau tarik uang di ATM tapi kartu ketinggalan dirumah ? Tenang.. ada m-BCA. Dengan m-BCA kita bisa melakukan tarik uang tunai di ATM BCA.

Pada salah satu menu M-BCA ada fitur setor tarik melalui fitur ini kita bisa pilih tarik uang, nantinya m-BCA akan memberikan kode

Kode tersebut bisa Anda inputkan di mesin ATM melalui menu Transaksi Tanpa Kartu atau bisa juga lewat menu BCA Mobile => Masukkan No HP BCA Mobile => Kode Tarik Tunai.

3. Setor Tunai di Mesin CDM tanpa Kartu ATM

Selain tarik tunai tanpa kartu, kita bisa juga setor uang di BCA tanpa kartu ATM di mesin Setor Tunai BCA. Cara kerjanya sama dengan tarik tunai, kita akan mendapatkan kode setor dari m-BCA.

Kini setor uang jauh lebih cepat dibanding mengantri di Teller Bank BCA & juga lebih santai bila kita lupa membawa kartu ATM saat ingin setor uang tunai.

4. Fitur QR (Quick Response) Code

Ada juga fitur QR di m-BCA, dengan fitur QR ini kita bisa transfer ke sesama rekening BCA tanpa perlu menghafal nomor rekening tujuan. Cukup tunjukkan QR Code => Scan dan Langsung Transfer.

5. Lebih Praktis, Mudah dan Aman

Jika di Klikbca ada KeyBCA sbg pengaman tambahan, maka di m-BCA ada juga pengaman tambahan yang disebut Kode Akses.

Kode Akses ini kita sendiri yang buat dan hanya dimasukkan sekali saat Login di m-BCA tanpa mengetikkan / membuat Password / Username.

Selain itu juga lebih mudah dan praktis karena hanya cukup memakai aplikasi dengan tampilan yang simpel dan User Friendly.

Itulah BCA Mobile Banking Inilah 5 Kelebihannya yang bisa Admin rangkum. Jika anda belum memiliki alat yang sangat memudahkan dalam transaksi ini, anda bisa Registrasi & Aktivasi M-BCA dengan mudah di ATM terdekat.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *