Biaya Kuliah Binus Untuk Semua Jurusan di Tahun 2020

Biaya Kuliah Binus

Biaya Kuliah Binus Untuk Semua Jurusan di Tahun 2020 – Binus menjadi salah satu universitas populer dan unggulan di Indonesia dan sekarang banyak diminati karena kualitas pendidikannya.

Sedangkan dari fasilitas dan biaya untuk masuk ke Binus juga tidak terlalu tinggi dibandingkan universitas ternama lainnya.

Pada tahun 2020 ini Binus memberi informasi harga dan biaya untuk bisa masuk ke berbagai jurusan terlengkapnya.

Ada kelas karyawan, kemudian pascasarjana, dan berbagai macam jurusan bisa Anda pilih secara lengkap. Karena itulah sebelum masuk sebagai mahasiswa cobalah cermati semua informasi seputar biaya kuliahnya.

Berikut Biaya Kuliah Binus 2020 Semua Jurusan

  • Biaya Pascasrjana Binus

Secara khusus untuk program pascasarjana tentu saja ada beberapa peluang dalam mencapai target materi belajar dengan berbagai pembagian biaya kuliah Binus menurut fakultasnya.

Khusus magister akuntansi dikenakan biaya Rp 13.500.000 per semester, kemudian untuk jurusan S2 komunikasi pemasaran masih dikenakan biaya Rp 13.500.000 dalam satu semester.

Tidak hanya itu, Binus juga memiliki program magister manajemen sistem informasi dengan biaya per semesternya mencapai Rp 17.700.000.

Terakhir ada jurusan Magister TI dengan kisaran biaya Rp 17.700.000 untuk satu semester. Baca Juga : Biaya Kuliah Kedokteran

  • Biaya Double Degree Binus

Pada dasarnya program pilihan gelar ganda ini masih bisa di akses semua calon mahasiswa.

Namun untuk biaya kuliah Binus khusus double degree ini masih di banderol cukup tinggi yang mana per semesternya mencapai 20 jutaan. Kemudian ada biaya sumbangan ataupun DP 3 sebesar Rp 32.000.000.

Berdasarkan biaya kulihan dengan program gelar ganda ini cukup memungkinkan di akses karena gelar yang di dapatkan bisa mencapai dua gelar dan pastinya memiliki durasi belajar lebih ketat.

  • Kelas Karyawan Binus

Untuk bidang studi perkuliahan karyawan Binus memiliki patokan lebih terjangkau. Bisa kita lihat bahwa biaya kuliah Binus untuk kelas karyawan ini bisa mencapai Rp 1.250.000 untuk setiap mata kuliahnya.

Meskipun dari status biaya kelas karyawan di Binus ini cukup terjangkau, tetap saja kualitas pembelajaran bisa di akses dengan tepat dan berkualitas terbaik.

Menariknya dari kelas karyawan ini menjadi salah satu pilihan lebih umum dan sering di pilih para karyawan karena jamnya lebih fleksibel dan harganya juga tidak terlalu tinggi untuk sistem pendidikan saat ini.

  • Biaya Kuliah Binus Per Semester

Sistem pendidikan di Binus sudah di rasa penting dan harus melihat bagaimana besaran biaya yang bisa di akses.

Untuk biaya kuliah Binus semester satu sendiri bisa mencapai 20 jutaan dengan rincian biaya DP3 mencapai32 jutqaan.

Pembagian biaya kuliah masih berdasarkan beberapa rincian utama dari semua jurusan perkuliahan.

Informasi biaya kuliah Binus terbilang murah bila di bandingkan dengan informasi universitas ternama lainnya.

Karena itulah Anda perlu mengetahui secara pasti bagaimana tata cara pemilihan mata kuliah dan biaya yang bisa terpenuhi.

  • Biaya Kuliah Binus Alam Sutera

Untuk pengembangan sistem kuliah di Binus Alam Sutera pastinya ada biaya yang di tanggung oleh mahasiswa.

Secara khusus ada banyak standar single program dengan beberapa biaya pengembangan dan biaya kuliah pada intinya. Dari sini Anda bisa melihat seperit apa rincian biaya terbaik yang sering di perhitungkan mahasiswa.

Seperti contoh pada single program DKV Animasi memiliki rincian biaya kuliah mencapai Rp 159.400.000, dengan biaya pengembangan mencapai Rp 41.000.000.

Sedangkan dari jurusan lain seperti Desain Interior juga memiliki biaya kuliah menapai Rp 159.400.000 dengan rincian biaya pengembangan mencapai Rp 41.000.000.

  • Biaya Kuliah Binus Kelas Karyawan

Kelas karyawan masih menjadi pilihan umum dan sering di jadikan opsi untuk melihat biaya kuliah Binus secara langsung.

Pada program studi Akuntansi S1 memiliki biaya kuliah khusus kelas karyawan mencapai Rp 6.250.000, sedangkan untuk jurusan teknik informatika memiliki biaya kuliah Rp 6.250.000 per semesternya.

  • Biaya S2 Binus

Untuk program studi magister juga memiliki standar penetapan biaya cukup tinggi. Dari sisi magister akuntansi memiliki biaya kuliah mencapai Rp 13.500.000 pada satu semester.

Sedangkan untuk jurusan magister Komunikasi Pemasaran mencapai Rp 13.500.000 per semester.

Cukup banyak informasi seputar biaya kuliah yang semuanya terus memperlihatkan bagaimana tata cara pemilihan jurusan dan seperti apa besaran biaya yang bisa di perhitungkan semua calon mahasiswa.

Maka dari itu Anda perlu tahu bagaimana sistem pendidikan terbaik yang selama ini menjadi acuan bagi para mahasiswa.

Disclaimer Biaya Kuliah:

Perlu kalian ketahui juga bahwa semua artikel mengenai biaya kuliah pada Situs Pendidikan SCH.ID ini, kami sarankan Anda menghubungi langsung Universitas yang akan Anda tuju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *