Intip Biaya Kuliah BSI, Agar Siap Kuliah Di Sana

contenttop

Biaya Kuliah BSI

Intip Biaya Kuliah BSI, Agar Siap Kuliah Di Sana – Banyak orang beranggapan bahwa biaya kuliah BSI itu sangatlah mahal.

Padahal, tidaklah sepenuhnya benar, mengingat persepsi orang akan mahal atau pun murah itu sangatlah fluktiatif. Terlebih lagi

Kampus BSI atau yang memiliki nama lengkap Bina Sarana Informatika merupakan kampus dengan program-program lengkap dan bagus

Berikut Adalah Biaya Universitas BSI

Di kampus Bina Sarana Informatika ini biaya yang harus dibayarkan selama masa perkuliahan ada beberapa macam jenis kisaran harga.

Mengingat, setiap jurusan kadang berbeda dan ini dipengaruhi oleh banyak hal yang biasanya dirincikan dalam formulir daftar ulang.

Misalnya saja, ada yang uang semesteran wajib dibayarkan adalah satu juta tiga ratus delapan puluh ribu rupiah setiap semesternya, dan ada juga yang lebih.

Contoh lain, untuk jurusan Manajemen Informatika, ini ada tambahan biaya sebesar 3 ratus ribu rupiah.

Kemudian biaya kuliah BSI di Progam Broadcasting pun ada tambahan biaya 6 ratus ribu rupiah. Jadi sangat beragam ya, kisaran harganya.

Biaya yang tertulis itu include untuk pembayaran admin, untuk praktikum, BPP Pokok, SKS, serta dana ujian.

Namun jika ada kewajiban untuk remedial, maka untuk biaya remidi nantnyai bayar lagi sendiri di luar perhitungan awal.

Untuk biaya prakuliahnya tahun ini ada di kisaran harga 8 ratus ribu rupiah. Sedangkan pada jurusan Dual Campus biaya setiap semesternya itu menyentuh angka dua juta seratus delapan puluh ribu rupiah.

Jadi ada biaya kuliah BSI prakuliah sebesar 8 ratus rupiah, untuk kuliah sore maupun malam ada tambahan 5 ratus ribu rupiah.

Kemudian ada biaya untuk sumbangan Pendidikanyang juga berbeda-beda setiap periodenya.

Untuk detail dan informasi biaya yang harus dikeluarkan, dapat Anda melihat langsung di tempat pendaftaran mahasiswa baru atau bisa juga dengan melihat di web resminya.

Jurusan Kuliah BSI

Di kampus yang konon katanya elite ini. tersedia 6 jurusan yang bisa di bidik oleh calon mahasiswa atau mahasiswi baru dalam mendalami program minat, bakat maupun profesi yang di inginkan.

Di sana ada AMK atau Akademi Manajemen Keuangan. Kedua ada Akademi Komunikasi yang biasa di sebut dengan AKOM.

Diurutan ketiga ada Manajemen Informatika Komputer atau lebih popular dengan singkatan AMIK. Di nomor empat ada Akademi Pariwisata atau APAR.

Selanjutnya terdapat Akademi Sekretaris Manajemen atau ASM dan ABA atau Akademi

Bahasa Asing

Sebelum mendalami lebih lanjut mengenai biaya kuliah BSI, pahami juga kalau jurusan kuliah di kampus ini ada beragam lainnya.

Tergantung program kuliah yang Anda ambil. Mengingat, di sana ada Dual Campus, Diploma dan menariknya lagi ada Twinning Progam.

Kalau Anda ambil diploma, maka ada jurusan ABA BSI, AMIK BSI, AKPAR BSI, AKOM BSI, ASM BSI, dan juga AMK BSI.

Sedangkan untuk program Dual Campusnya Anda bisa memilih jurusan Sistem Informasi di STMIK Nusa Mandiri dan AMIK yang kuliah di BSI.

Biaya Kuliah BSI Kelas Karyawan

Bagi Anda yang harus bekerja di pagi dan siang hari, namun berkeinginan kuliah di BSI. Janganlah khawatir.

Sebab, di sana juga membuka kelas khusus karyawan yang pengaturan jam kuliah lebih fleksibel serta perkuliahan umumnya di lakukan pada malam atau sore hari.

Dari sisi biaya, program khusus ini di kenakan tambahan biaya sebesar 5 ratus ribu pada setiap jurusan yang di pilih. Selebihnya sama saja.

Jadwal Kuliah Kelas Karyawan BSI

Bagi Anda yang sibuk hal lain di jam regular atau sedang bekerja, namun ingin tetap bisa up grade atau kuliah, BSI memberikan solusi.

Sebab di progam kelas karyawan, Anda bisa sesuaikan jadwal perkuliahan. Cenderung lebih fleksibel dan mudah. Karena kebanyakan di lakukan pada malam atau sorenya, bisa juga di hari libur.

Jadi, bukan hanya biaya kuliah BSI saja yang terjangkau, namun jadwal untuk kelas karyawan yang sangat fleksible.

BSI Kelas Karyawan Sabtu Minggu

Bagi Anda yang bekerja biasanya di hari Senin hingga Jumat, belum lagi jam kerja yang ketat. Jangan khawatir. Lagi-lagi BSI memberikan kemudahan, sebab bisa waktu weekend bisa di gunakan untuk kuliah.

Biaya Pendaftaran BSI

Tahukah Anda bahwa biaya kuliah BSI dalam formulirnya online adalah 2 ratus ribu rupiah. Biaya ini mencakup SSP atau Sumbangan dalam Sarana Pendidikan tergantung pada kapan Anda mendaftar.

Jika ingin bebas SSP, sebaiknya Anda mendaftar di periode pertama. Anda akan di kenakan biaya SSP jika mendaftar di kloter ketiga dan seterusya.

Biaya SSP setiap kelompok waktu biayanya juga berbeda-beda.

Demikianlah informasi seputar biaya kuliah BSI. Jangan lupa untuk selalu validasi informasi, mengingat setiap perubahan kadang belum di up date di web resmi atau di sebarluaskan.

contentbottom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *