Cara Cetak SPTJM Verval Nomor HP

contenttop

Cara Cetak SPTJM Verval Nomor HP – Hallo sahabat Operator Sekolah, kali ini mimin akan berbagi lagi bagaimana cara cetak SPTJM verval nomor ponsel yang sudah kita verifikasi sebelumnya.

Pada tutorial sebelumnya mimin sudah bagikan Cara Verifikasi Nomor HP Siswa Terbaru yang bisa teman-teman lihat kembali apabila belum memahaminya.

SPTJM Verval Nomor HP adalah langkah terakhir bagi operator untuk mengajukan mendapatkan kuota internet dari pemerintah baik guru maupun siswa.

Bagaimana Cara Cetak SPTJM Verval Nomor HP ?

Jika teman-teman mencari tutorial cara cetak sptjm, maka kalian sudah tepat masuk pada postingan ini, karena saya akan memberikan tutorialnya secara rinci.

Dan jangan lupa apabila SPTJM sudah terunduh, silahkan tanda tangan dan stempel basah kemudian upload kembali pada web Verval Nomor Ponsel.

Berikut kami sajikan tutorial Cara Cetak SPTJM Verval Nomor HP dengan mudah tanpa ribet tanpa harus bingung-bingung, tinggal cetak dan upload.

1. Silahkan login ke Verval Nomor Ponsel di laman vervalponsel.data.kemdikbud.go.id.

Cara Verifikasi Nomor HP Siswa Terbaru

2. Kemudian masuk SPTJM yang berada di atas sebelah kanan layar komputer kalian.

Cara Cetak SPTJM Verval Nomor HP

3. Langkah ketiga kalian akan dibawa ke tab baru, kemudian silahkan Klik Menu SPTJM yang bertanda panah ke bawah, pilih Belum SPTJM. Lebih jelasnya tampilannya seperti di bawah :

Cara Cetak SPTJM Verval Nomor HP

4. Apabila sudah muncul seperti tampilan di atas, silahkan Klik Buat SPTJM. dan akan muncul “SPTJM berhasil dibuat”.

Cara Cetak SPTJM Verval Nomor HP

5. Langkah selanjutnya, Klik lagi Menu SPTJM dan pilih Daftar SPTJM. tampilannya seperti gambar berikut:

6. Silahkan Download SPTJM dan Lampirannya.

7. Terakhir Unggah / Upload SPTJM berikut dengan lampirannya dengan cara klik tombol upload, kemudian akan muncul notifikasi seperti berikut:

Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan apabila ada pertanyaan silahkan tuliskan pada kotak komentar, jika berkenan silahkan share kembali.

contentbottom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *