Cara Membuat Email di HP Sekejap

Hallo sahabat semaunya kali ini Admin akan memberikan sebuah tutorial bagaimana Cara Membuat Email di HP Sekejap, yang bisa dipelajari oleh teman-teman pada situs Pendidikan SCH.ID ini.
Sudah kita ketahui bahwa membuat email di hp sangat banyak manfaatnya, diantaranya kita sudah bisa menikmati semua layanan Google
Mulai dari Gmail, Google Docs, Google Calendar, Google Drive dan Google Play di handphone Android teman-teman.
Cara Membuat Email
Cara Membuat Email di HP
Membuat email di HPmenurut admin sih wajib dilakukan oleh pengguna smartphone, tanpa email smartphone teman-teman tidak akan berfungsi sempurna.
Dengan demikian pada postingan kali ini Admin akan memberikan tutorialnya.

Bagaimana Cara Membuat Email di HP dengan Sekejap?

1. Langkah Pertama

Pada langkah pertama, silahkan teman-teman buka smartphone teman-teman kemudian buka Google Chrome (Sangat direkomendasikan), kemudian silahkan akses https://gmail.com

2. Langkah Kedua

Silahkan teman-teman Klik masuk, dan silahkan Klik Buat akun baru.

3. Langkah Ketiga

Pada langkah ketiga ini, teman-teman diminta memasukkan biodata, silahkan isi data diri dengan benar, dan masukan kata sandi yang mudah diingat tapi tidak mudah ditebak oleh orang lain.

4. Langkah Keempat

Langkah keempat, silahkan klik Berikutnya dan silahkan Isi Nomor Telepon jika ada (Nomor telepon ini bisa menyusul setelah email jadi jiga)

5. Langkah Kelima

Pada langkah kelima ini, teman-teman diminta memasukkan Tanggal Lahir dan Jenis kelamin, jika sudah silahkan Klik Berikutnya.

6. Langkah Keenam

Langkah keenam ini, ada tampilan untuk melakukan verifikasi nomor telepon.
Klik Kirim jika anda ingin melakukan verifikasi langsung, maka Google akan mengirimkan kode unik ke nomor telepon teman-teman
Ikuti instruksi di layar tersebut untuk menyelesaikan verifikasi nomor telepon kemudian silahkan klik saya setuju untuk dapat menggunakan layanan Google.
Mungkin cukup sekian tutorial bagaimana Cara Membuat Email di HP Sekejap, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan tutorial ini ke jaringan sosial yang teman-teman gunakan
Dan apabila masih ada pertanyaan, silahkan tuliskan pada kotak komentar. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *