Cara Mengatasi PMP Gagal Login User dan Password tidak Ditemukan di Laptop Client

contenttop
Salam sejahtera, semoga kita dalam lindungan Allah swt, pada potingan kali ini mimin akan berbagi Tips Bagaimana Cara Mengatasi Laptop Client Gagal Login ketika Akses PMP Offline, User dan Password tidak ditemukan.
Untuk mempermudah dan meringankan pekerjaan Operator Sekolah dalam pengisian PMP Tahun 2019 ini salah satunya menggunakan Laptop/Komputer di Lab dengan semua Responden mengisi langsung, sejumlah Responden yang sudah ditentukan:
– Responden Guru 11
– Responden Siswa 15 (5 Pertingkat)
– Responden Komite 3 Orang
– Kepala Sekolah (Setelah beres semua responden mengisi kuesioner)
Tentunya jika Operator Sekolah menemukan masalah Gagal Login User Password tidak Ditemukan di komputer client, maka solusi apa yang harus dilakukan.
Mungkin tips ini sudah beredar di internet, tidak ada salahnya mimin bagikan lagi melalui catatan sederhana di blog ini, kali aja ada yang masih membutuhkan.
Cara Mengatasi Laptop Client Gagal Login User Password tidak Ditemukan
1. Pertama silahkan buka Local Drive C:Program Files (x86)EDSDikdasmendatawebfrontendstaticjs. dan kita akan mencoba Edit bagian JS-nya “main.aaf960b3” dengan cara Klik Mose Kana, kemudian buka dengan Notepad, kemudian silahkan rubah bagian “http://localhost:1746” menjadi “http://” + self.location.hostname + “:1746” (adanya dibagian bawah.
Gambar: Solusi Gagal Login di Komputer Client
2. Jika sudah merubahnya, jangan lupa di simpan, kemudian silahkan login kembali di komputer clientnya. Alhasil pastinya sekarang sudah bisa login.
3. Bagi teman-teman yang kesulitan menggunakan tips di atas, mimin akan bagikan skripnya yang bisa didownload tanpa harus edit seperti langkah diatas. teman-teman bisa langsing copy dan pastekan ke Folder JS nya.
Silahkan Download File Script Gagal Login User dan Password Tidak Ditemukan di Komputer Client DI SINI.
Silahkan Extract, kemudian copy dan postekan ke folder JS. (C:Program Files (x86)EDSDikdasmendatawebfrontendstaticjs)
Mungkin cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan ke jaringan sosial yang teman-teman gunakan, kali aja ada dari teman kita yang mengalami Gagal Login User dan Password tidak Ditemukandi PMP Tahun 2019 ini.

contentbottom
Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *