Kemampuan Desain dapat Menghasilkan Uang

contenttop

Kemampuan Desain dapat Menghasilkan Uang – Hallo sahabat Web SMPN 6 Gunungkencana, pada kesempatan ini Admin akan berbagi solusi untuk mengatasi anda yang mempunyai skil menggambar atau desain tetapi tidak menghasilkan uang secara mandiri.

Kita sering menemukan seseorang yang pintar menggambar bahkan mendesain apa yang dia lihat dengan sekejap.

Dia bisa menggambar bentuk apa yang dia lihat, tetapi seseorang tersebut tidak bisa memanfaatkan kemampuannya,

Mungkin banyak faktor yang bisa menyebabkan kemampuan dia tidak berkembang, tetapi jika dia melek dengan dunia internet

Kemampuan tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi dollar dari internet, sebenarnya banyak situs yang terbuka lebar untuk menerima karya-karya seseorang.

Kemampuan Desain dapat Menghasilkan Uang

Seorang desainer banyak kita jumpai di perkotaan, jasa mereka sangat dihargai oleh perusahan-perusahan besar tetapi mereka dibayar oleh perusahaan tentunya tidak aneh, hal tersebut sudah biasa kita temukan.

Punya Kemampuan Desain dapat Menghasilkan Uang pada postingan kali ini admin akan memberikan motivasi bagi seseorang yang mempunyai kemampuan desain/menggambar tetapi tidak bisa memanfaatkan kemampuannya tersebut.

Berikut admin sajikan situs yang bisa mengatasinya

1. Shutterstock

Situs ini bisa anda gunakan untuk menjual karya-karya anda mulai dari Image/Foto/Gambar, Vector, Ilustrasi dan Video dengan durasi maksimal 1 Menit.

Anda bisa memanfaatkan situs ini dan anda bisa menjualnya disana dengan bebas tetapi tentunya mempunyai persyaratan-persyaratan yang harus anda penuhi, silahkan pelajari syaratnya.

Jika tertarik, silakan daftarkan diri Anda sebagai Kontribusi ke Shutterstock, Anda dapat melalui tautan DI SINI.

Kemampuan Desain dapat Menghasilkan Uang

Gambar di atas menunjukan bergabung di shutterstock tahun 2016, pada waktu itu saya cuma ikut-ikutan daftar saja, tidak tahu maksud dan tujuannya.

Tahun 2016 s.d 2018 persyaratan menjadi contibutor shutterstock sangat ketat sekali, kita harus Upload Vector sebanyak 10 desain dan mempunyai paspor, kemudian pihak shutterstock akan mereview nya.

Apabila desain kita lolos maka kita berhak mengupload desain-desain kita tanpa batasan untuk di jual di shutterstock.

Di tahun 2019 persyaratan tersebut dihapus, di situlah saya tertarik kembali untuk menjadi contributor shutterstock dan mulai upload vector, gambar (hasil jepretan smartphone), dan video sampai mendapatkan download tiap harinya.

Tahun 2020 Portofolio di shutterstock mulai mencapai 1.000 lebih vector barulah mulai rutin tiap harinya ada yang mendownload sampai mendapatkan 300 lebih download perbulan.

2. Adobe Stock

Situs kedua adalah Adobe Stock, situs ini tidak jauh berbeda dari situs Shutterstock, dapat menjual gambar / foto / gambar, ilustrasi, vektor dan video.

Tetapi situs ini membayar lebih besar untuk pekerjaan Anda jika ada seseorang membelinya.

Bahkan Admin pernah mendapatkan pembayaran terbesar dari situs ini, yaitu video 5 detik yang harganya $ 63 (63 dolar).

Bagi saya pembayarannya sangat mahal, karena biasanya saya dihargai di shutterstock senilai $ 0,25 (0,25 Dolar / Unduh Vektor / Gambar / Ilustrasi).

Sebenarnya ada banyak lagi situs yang siap untuk Anda gunakan untuk mengatasi kemampuan tersembunyi

Tetapi anda tidak disalurkan untuk mencapai pundi-pundi dollar di internet.

Mungkin itu saja dari admin lain kali saya akan memposting situs Microstock lain yang dapat Anda manfaatkan, karena sebentar lagi Mimin mendapatkan penghasilan terbesar dari dua situs di atas.

contentbottom
Tags:

2 Responses for Kemampuan Desain dapat Menghasilkan Uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *