8 Kuliah Online di Luar Negeri atau Online Education Programs

8 Kuliah Online di Luar Negeri atau Online Education Programs
Sumber Gambar Pixabay.com – Online Education Programs

Kuliah Online di Luar Negeri atau Online Education Programs – Program pendidikan sarjana online menawarkan konsentrasi dan lisensi di berbagai bidang memberikan jurusan dengan keterampilan hidup dan banyak lagi.

Siswa yang telah memperoleh gelar pendidikan online memiliki ratusan jalur karir untuk dipilih dan jutaan posisi untuk diisi.

Biro Statistik Tenaga Kerja melaporkan bahwa sekitar 85 juta pekerja Amerika mengikuti pendidikan dan pelatihan. Secara keseluruhan pekerjaan di sektor ini diperkirakan akan tumbuh di atas rata-rata hingga tahun 2022.

Gelar sarjana dalam pendidikan online memberi Anda manfaat dari pelatihan teknis. Karena semakin banyak ruang kelas yang mengintegrasikan pembelajaran berbasis Internet dengan teknologi pribadi dan penilaian berbasis komputer para pendidik harus tetap mengikuti perkembangan baru.

Baca Juga: Daftar Universitas di Malaysia

Kemampuan untuk memasukkan teknologi ke dalam pendidikan sangat penting. Dengan belajar dalam format online siswa akan mengalami sendiri alat-alat ini dan belajar bagaimana menggunakannya.

Guru biasanya menyelesaikan studi master dalam bentuk kredit pendidikan berkelanjutan atau gelar master. Siswa yang mempertimbangkan studi lebih lanjut sering menyelesaikan gelar sarjana mereka dengan cara yang lebih cepat dan lebih murah.

8 Kuliah Online di Luar Negeri atau Online Education Programs

Kami merangkum Kuliah Online di Luar Negeri Terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi untuk mencari perguruan tinggi di Luar Negeri. Berikut adalah penjelasan 25 Kuliah Online di Luar Negeri atau Online Education Programs

1. Liberty University

Liberty University adalah perguruan tinggi Kristen swasta nirlaba yang berlokasi di Lynchburg Virginia. Universitas ini didirikan pada tahun 1971 dengan misi untuk memberikan siswa pengalaman pendidikan berdasarkan iman Kristen.

Universitas ini melayani lebih dari 90.000 mahasiswa online dan merupakan perguruan tinggi Kristen terbesar di dunia. Gelar online dalam pendidikan dasar yang ditawarkan oleh Liberty University adalah salah satu gelar pendidikan online terbaik.

Program non-gelar menawarkan 120 jam kredit dan membekali siswa dengan dasar-dasar pembelajaran Kristen. Siswa harus melakukan setidaknya 30 jam yang setidaknya 50% dari jam pertama untuk kebebasan.

Baca Juga: Gelar MBA : 5 Alasan Mengapa Harus Anda Raih

Topik yang dibahas meliputi pembelajaran organisasi masalah pemasaran pendidikan dan filosofi pendidikan. Program praktis 90 jam adalah opsional.

Program Liberty University mencerminkan misi sekolah untuk membekali siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk kehidupan yang bermakna dan produktif dan untuk mempromosikan pertumbuhan rohani melalui pembelajaran yang berpusat pada Kristus.

2. East Carolina University

East Carolina terletak di Greenville, Carolina Utara, dan saat ini melayani lebih dari 28.000 siswa. Gelar sarjana online di East Carolina dalam Pendidikan Dasar membutuhkan 128 kredit dan mempersiapkan siswa untuk bekerja sebagai guru dasar. 42 jam kredit dianggap sebagai mata kuliah inti ECU.

Program Online yang ditawarkan di East Carolina University dirancang untuk meningkatkan keberhasilan siswa tanpa bertentangan dengan komitmen sebelumnya.

Konten kursus disampaikan melalui Blackboard dan siswa online memiliki akses ke berbagai layanan dukungan termasuk lingkungan belajar online yang komprehensif. Gelar Sarjana ditawarkan sebagai gelar sarjana atau pascasarjana keduanya dilisensikan di North Carolina.

Tujuan dari program ini adalah untuk menghasilkan guru yang kompeten secara teknis dan memenuhi kebutuhan siswa yang beragam.

East Carolina diakreditasi oleh Southern Association of Colleges dan Schools Commission on Colleges dan diberi peringkat sebagai sekolah terbaik dalam Pendidikan Online oleh US News & World Report.

3. LeTourneau University

LeTourneau University didirikan pada tahun 1946 oleh penemu mobil RG LeTourneau yang terletak di Longview Texas.

Gelar Sarjana Online dalam Pendidikan Dasar yang ditawarkan oleh LeTourneau University memberikan siswa keterampilan dasar untuk pendidikan yang efektif.

Siswa yang terdaftar dalam Gelar Pendidikan Online memilih salah satu dari dua konsentrasi usia: Kelas Awal 6 dan Kelas 4-8.

Empat lulusan program online menerima penghargaan Texas Teacher of the Year. Program online ditawarkan dalam format yang dipercepat dan membutuhkan 6 kredit pendidikan siswa.

Universitas ini awalnya didirikan untuk menampung para veteran Perang Dunia II dan menjadi pendidikan bersama pada tahun 1961.

LeTourneau University adalah universitas Kristen interkonferensi yang menekankan keunggulan akademik melalui pengajaran yang berpusat pada Kristus.

Program pembelajaran online yang ditawarkan oleh LeTourneau University didedikasikan untuk misi universitas untuk mempromosikan pertumbuhan profesional dan spiritual dan mempersiapkan siswa untuk pelayanan dalam masyarakat global.

4. LeTourneau University

Fort Hays State University terletak di jantung wilayah Kansas Barat Laut yang kaya dan beragam budaya. Gelar sarjana online Fort Hays State dalam pendidikan dasar menggunakan teknologi terbaru untuk memberikan fleksibilitas dan aksesibilitas yang tinggi untuk Pembelajaran Online.

Gelar Pendidikan Online mempersiapkan lulusan untuk pekerjaan di taman kanak-kanak sampai kelas 6 dan kurikulum berfokus pada topik penting untuk pengajaran yang efektif termasuk dasar-dasar akademik dan manajemen kelas. Program 127 sks membutuhkan 12 sks mengajar siswa.

Baca Juga: 35 Jurusan Kuliah Terbaik Untuk Anak IPA

Universitas ini didirikan pada tahun 1902 dan saat ini melayani lebih dari 13.000 mahasiswa. Fort Hays State University menawarkan banyak inovasi pendidikan yang menarik dan merupakan anggota dari Asosiasi untuk Kemajuan Keberlanjutan dalam Pendidikan Tinggi.

Pendidikan online mendukung pembangunan berkelanjutan dan siswa yang mengikuti kursus online membantu mengurangi limbah kertas. Program online Universitas Negeri Fort Hays tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memberikan Pendidikan Online yang berkualitas kepada siswa.

5. University of Missouri

Program Online yang ditawarkan di University of Missouri mencerminkan misi universitas untuk memberikan pengalaman pendidikan yang didasarkan pada penelitian inovatif.

Gelar Sarjana Online Mizzou adalah salah satu gelar online terbaik (Online Education Programs) atau yang tersedia dalam pendidikan dan siswa yang terdaftar dalam program ini memperoleh keterampilan berharga yang mempersiapkan mereka untuk bekerja dengan siswa dewasa dalam berbagai pengaturan: Pelatihan Tenaga Kerja Perguruan Tinggi Komunitas dan Program Pendidikan Berkelanjutan. Program UMC tidak mengarah pada sertifikasi negara untuk mengajar di sistem sekolah umum;

University of Missouri-Columbia terletak di Distrik Pendidikan dan Budaya Upper Missouri. University of Missouri umumnya dikenal sebagai Mizzou didirikan pada tahun 1839 sebagai institusi pendidikan tinggi pertama di sebelah barat Sungai Mississippi. Hari ini melayani lebih dari 33.000 siswa.

Universitas ini diakreditasi oleh Komisi Pembelajaran Tinggi dan merupakan satu-satunya anggota Asosiasi Universitas Amerika sebuah organisasi penelitian inovatif.

6. Western Governors University

Western Governors adalah universitas online sepenuhnya yang didirikan pada tahun 1995 oleh 19 pemimpin dalam mengejar pendidikan tinggi.

Universitas menyediakan lingkungan belajar yang reflektif dan mendukung dan diakreditasi oleh Dewan Nasional untuk Akreditasi Pendidikan Doktor dalam program Sarjana Pendidikan pascasarjananya.

Gelar online yang ditawarkan oleh Western Governors University memungkinkan siswa untuk memilih dari berbagai jurusan termasuk: Studi Interdisipliner dalam Pendidikan Khusus dan lima jurusan sains. Fokus utamanya adalah pada perizinan. WGU menawarkan program master untuk pendidik berlisensi.

Officers West didirikan di Salt Lake City Utah karena meningkatnya kebutuhan akan pendidikan yang dapat diakses dan terjangkau bagi masyarakat luas.

Western Governors University mempersiapkan lulusan untuk tuntutan tenaga kerja kompetitif abad ke-21 dengan program online yang dirancang untuk mencerminkan kebutuhan pengusaha dan masyarakat.

7. The Baptist College of Florida

Program Online yang ditawarkan oleh Baptist College menggabungkan misi universitas untuk menghasilkan pemimpin yang berorientasi etis dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengelola dalam masyarakat global.

Gelar pengajaran pendidikan dasar online adalah program 127 jam yang mempersiapkan lulusan untuk mengajar taman kanak-kanak hingga kelas enam.

Kursus ditawarkan melalui MyBCF sistem manajemen pembelajaran universitas. Kursus asynchronous dan dapat diselesaikan pada kebijaksanaan siswa.

Baca Juga: 10 Cara Wujudkan Impian Kuliah ke Luar Negeri

Baptist College terletak di komunitas Graceville di perbatasan Florida Georgia dan Alabama. Florida Baptist College didirikan pada tahun 1943 dan di operasikan oleh Florida Baptist Association.

Universitas berkomitmen untuk memberikan pengalaman akademis yang luar biasa berdasarkan tradisi Kristen. Keberhasilan mahasiswa di dukung oleh pengayaan profesional dan spiritual dan universitas menekankan ajaran Yesus Kristus di seluruh institusinya.

8. University of North Carolina at Wilmington

University of North Carolina at Wilmington Terletak di sepanjang pantai tenggara North Carolina, UNCW adalah bagian dari University of North Carolina System dan melayani lebih dari 13.000 mahasiswa.

Gelar pendidikan dasar online mempersiapkan siswa untuk mengajar dari taman kanak-kanak hingga kelas enam dan menawarkan sembilan jurusan untuk dipilih.

Meliputi: studi perilaku, bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, anak usia dini, dan studi internasional. Program ini telah mendedikasikan fakultas pendidikan dasar yang memiliki pengalaman mengajar.

Program online UNCW memungkinkan siswa untuk mencapai tujuan akademik dan profesional mereka tanpa pernah menginjakkan kaki di kampus.

Kelas di pimpin oleh fakultas yang berpengalaman dan kursus online di lengkapi dengan pengalaman lapangan. Blackboard mendukung program online yang fleksibel di mana siswa dapat mengakses layanan dan dukungan online.

Kredit dari Coastal Carolina Community College dapat dengan mudah di transfer. Program Bantuan Kuliah Tahun Pertama UNCW menawarkan kepemimpinan pertumbuhan profesional.

Itulah 8 Kuliah Online di Luar Negeri atau Online Education Programs yang bisa kami bagikan kembali. Semoag artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda Ayo Pepatah mengatakan Carilah Ilmu Sampai Ke Negeri China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.