Laporan Keuangan ACE Hardware

Laporan Keuangan ACE Hardware – Kas merupakan salah satu akun harta perusahaan yang memiliki kedudukan penting untuk membiayai kegiatan operasional perusahaan.

Laporan arus kas memuat informasi mengenai posisi kas yang sebenarnya terjadi dalam kegiatan operasional perusahaan.

Dengan menggunakan rasio arus kas, dapat di analisis bagaimana perkembangan kinerja keuangan perusahaan dari tahun ke tahun.

Artikel ini untuk mengetahui penggunaan laporan arus kas untuk menilai kinerja keuangan pada PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk yang Anda cari.

Laporan Keuangan ACE Hardware

Postingan ini menunjukkan bahwa PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk dalam keadaan cukup baik, meskipun rasio arus kas menunjukkan angka yang rendah, namun angka rasio semakin meningkat pada akhir tahunnya.

Meningkatkan kas perusahaan sangatlah penting bagi PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk terlebih pada aktivitas operasi yang merupakan aktivitas utama kas perusahaan agar kedepannya kinerja keuangan perusahaan akan semakin membaik.

Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES)

Perusahaan Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) bergerak di bidang Perdagangan, Jasa dan Investasi yang beralamat di Gedung Kawan Lama Lt. 5 Jl. Puri Kencana No. 1, Meruya Kembangan Jakarta 11610.

Anda juga bisa menghubungu Telp : 62-21-582-2222 / 62-21-582-4022 (Fax) / Website www.acehardware.co.id.

Laporan Keuangan ACE Hardware

Adapun laporan keuangan ACE ini bersumber dari emiten.kontan.co.id, jika Anda lihat pada website mereka, Anda akan menemukan laporan keuangan mulai dari 2015 s/d 2020 / per tanggal 27 Januari 2021.

Laporan Keuangan Aces 2020

Laporan Keuangan 2020 ini terdapat dua bagian yang bisa Anda unduh, yaitu laporan keuangan Triwulan 1 dan Triwulan 2.

Adapaun link unduh kami akan sajikan pada Artikel ini, silahkan Anda download sesuai dengan kebtuhan masing-masing.

Download Laporan Keuangan Aces 2020 Triwulan 1

Download Laporan Keuangan Aces 2020 Triwulan 2

Annual Report ACE Hardware

Sebenarnya Annual Report ACE Hardware bisa Anda dapatkan secara langsung di website corporate.acehardware.co.id.

Pada Website tersebut terdapat Report Laporan Tahunan ACE Hardware, mulai dari tahun 2010 sampai Laporan Tahunan ACE 2019.

Untuk memudahkan Anda dalam mencari Annual Report ACE Hardware, kami menyediakan link unduh di bawah ini :

ACE Hardware Indonesia

Kami akan share kembali tentang Tentang Perusahaan yang bisa Anda pelajari, tentunya tentang perusahaan ini yang bersumber langsung dari Website PT ACE Hardware Indonesia Tbk (AHI).

ACE Hardware Indonesia Tbk (AHI)  didirikan pada tahun 1995 sebagai entitas anak PT Kawan Lama Sejahtera. Gerai pertama ACE Hardware dibuka pada tahun 1996 di Karawaci, Tangerang, Banten. ACE Hardware Indonesia mengoperasikan jaringan gerai modern dengan menyediakan produk-produk berkualitas selama lebih dari dua dekade.

AHI telah dikenal sebagai one-stop shopping untuk produk-produk home improvement dan lifestyle berkualitas. AHI terus menngkatkan efisiensi usaha sejak dari pengadaan dan pergudangan hingga distribusi dan pemasaran.

Dengan demikian, perseroan dapat menciptakan nilai tambah produk melalui harga jual yang bersifat value for money. Pengelolaan usaha secara terintegrasi ini tidak hanya menjadikan perseroan sebagai the helpful place, namun juga sebagai the valuable place bagi pelanggan maupun pemangku kepentingan lain.

AHI memiliki komitmen untuk menawarkan produk terbaik dengan didukung oleh program pembukaan gerai. Hingga akhir 2017, perseroan telah memiliki 144 gerai ACE Hardware dengan luas total mencapai lebih dari 371.600 meter persegi dan tersebar di 36 kota di Indonesia.

Gerai flagship ACE yaitu ACE Living World Alam Sutera, Banten dengan luas 15.000 meter persegi meraih dua penghargaan sekaligus yaitu sebagai “The Biggest Lifestyle and Home Improvement Store” dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dan sebagai “The Largest ACE Store on Earth” dari ACE Hardware Corporation, USA. Keduanya di tahun 2011.

Sejak tanggal 6 November 2007, AHI menjadi emiten di Bursa Efek Indonesia dengan kode bursa “ACES”. AHI menawarkan saham perseroan sebesar 30% kepada publik melalui mekanisme Initial Public Offering. Saat ini, jumlah saham free float perseroan adalah 40%.

Selain itu, likuiditas perdagangan dan perluasan kepemilikan saham juga ditingkatkan melalui pemecahan saham dengan rasio 1:10 sejak 1 November 2012. (Sumber : corporate.acehardware.co.id).

Mungkin cukup sekian postingan kali ini tentang laporan keuangan aces 2020 semoga bermanfaat.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *