Verifikasi Paypal dengan Kartu Mastercard VCC

contenttop

PayPal merupakan rekening virtual yang menyediakan layanan jasa transfer dan juga pembayaran secara online. PayPal memiliki jaringan yang kuat dan melayani berbagai transaksi keuangan antar negara.

Dimana semua hal tersebut telah dilakukan dengan menggunakan surat elektronik secara online. Metode yang digunakan PayPal sangat berbeda dengan metode sebelumnya, di mana pengiriman uang masih dilakukan dengan menggunakan kertas berupa cek dan wesel pos, yang pada umumnya akan membutuhkan sejumlah waktu yang terbilang cukup lama dalam pelaksanaannya.

Pernahkah kalian membuat rekening paypal ?

Jika pembuatan paypal dilakukan oleh seseorang yang pertama kali, maka akan kebingungan dalam melakukan verifikasi, karena pada tahap verifikasi dilakukan harus menghubungkan dengan kartu kredit.

Apakah membuka rekening paypal wajib mempunyai kartu kredit?

Jawabannya tentunya tidak, kalian bisa melakukan verifikasi paypal dengan menggunakan VCC.

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card atau Kartu Kredit Virtual. VCC ini merupakan solusi mudah bagi pengguna yang ingin melakukan belanja online ataupun melakukan proses verifikasi akun online tanpa menggunakan kartu kredit.

Bagaimana Verifikasi Paypal dengan Kartu Mastercard VCC

1. Silahkan login ke akun paypal kalian dengan cara mengunjungi laman resmi paypal di paypal.com

2. Silahkan masuk ke menu Wallet dan kalian akan diarahkan ke bagian Hubungi kartu kredit dan silahkan klik dan akan mengarah ke Hubungkan kartu tampilannya seperti di bawah ini:

Verifikasi Paypal
Verifikasi Paypal dengan Kartu Mastercard VCC

3. Silakan masukkan detail vcc yang sudah Anda beli dengan teliti atau bisa menggunakan kartu kredit kalian, di sini saya menggunakan VCC Mastercard, setelah itu klik simpan.

  1. Nomor kartu = 16 digit angka
  2. Pilih jenis kartu = visa atau mastercard
  3. Tanggal kadaluarsa (EXP) = bulan/tahun
  4. Kode Keamanan (CVC) = 3 digit angka
  5. Alamat penagihan = pakai alamat sendiri, tidak perlu diedit.
Verifikasi Paypal
Verifikasi Paypal dengan Kartu Mastercard VCC

4. Setelah berhasil menghubungkan vcc baru, ke rekening paypal kalian selanjutnya klik “konfirmasikan kartu saya”, dan silahkan “dapatkan kode”.

Cara Verifikasi Paypal
Verifikasi Paypal dengan Kartu Mastercard VCC
Cara Verifikasi Paypal
Verifikasi Paypal dengan Kartu Mastercard VCC
Cara Verifikasi Paypal
Verifikasi Paypal dengan Kartu Mastercard VCC

5. Silahkan hubungi penyedia jasa pembuatan VCC kalian untuk mendapatkan kode verifikasi. Setelah mendapatkan kode yang berisi 4 angka tersebut, klik “masukkan kode untuk mengkonfirmasi kartu”, masukkan kodenya dan klik “konfirmasikan”.

Mungkin cukup sekian artikel kali ini tentang bagaimana Verifikasi Paypal dengan Kartu Mastercard VCC jika masih ada pertanyaan silahkan tuliskan pada kotak komentar di bawah.

contentbottom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *